by

Frekuensi dari Convert Pulsa Hari ini

Koneksi akan bervariasi jika pull up resistor dan atau pull up power disediakan oleh instrumen penerima. Penting untuk diingat bahwa output transistor tidak dapat secara langsung mengganti arus catu daya penuh, diperlukan tarikan ke atas.

Saat menggunakan convert pulsa, satu daya pull up yang disediakan memiliki batas saat ini lebih rendah daripada raring dari output transistor sehingga kesalahan pengkabelan lebih memaafkan. Saat menggunakan produk, penting untuk melihat peringkat arus dan tegangan maksimum dari output transistor.

Output pulsa diproduksi menggunakan sarana solid state sedangkan output relay memiliki komponen mekanis. Output pulsa mungkin memiliki amplitudo yang ditentukan atau mungkin memerlukan komponen eksternal untuk menyelesaikan rangkaian sebelum sinyal output dapat diukur yang merupakan khas dari output kolektor terbuka.

Antarmuka Pengguna

Konverter sinyal memiliki beberapa antarmuka pengguna yang tersedia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian pada sistem.

  • Sebuah panel depan adalah antarmuka lokal dengan kontrol integral, keypad, atau tampilan pada panel unit
  • Komputer konverter yang dapat diprogram dihubungkan dengan komputer pengawas atau host yang terpisah.
  • Layar sentuh memiliki tampilan visual yang berinteraksi dengan pengguna melalui sentuhan. Pengguna dapat langsung memasukkan informasi melalui layar sensitif kontak.
  • Perangkat jarak jauh dan perangkat genggam dapat bergerak saat pengguna memasukkan parameter program.
  • Perangkat tanpa antarmuka pengguna untuk input atau pemrograman digunakan untuk penyimpanan. Pengunduhan dan pemrosesan dilakukan di lokasi lain.

Bagaimana Frekuensi dari Convert Pulsa Hari ini?

Ada berbagai faktor bentuk untuk pengubah sinyal. Perangkat dapat dipasang di:

  • Standar Institut Deutsches untuk Normung (DIN) adalah standar Jerman.
  • Papan sirkuit tercetak (PCB) yang menempel pada penutup atau menyambungkan ke komputer backplanes.
  • Dinding, lemari, penutup, atau panel dengan baut.
  • Unit rak yang muat di dalam rak telekomunikasi 19 ”standar.
  • Unit gaya modular termasuk unit stackable yang berlabuh di teluk, slot, atau kotak.
  • Benchtop atau berdiri bebas yang sering menampilkan selubung penuh atau kabinet dan antarmuka integral.

Relay Output

Output relai atau kontak memiliki keuntungan terisolasi secara mekanis dari perangkat pengukur dan biasanya memiliki peringkat tegangan yang lebih tinggi daripada perangkat solid state namun jumlah operasi switching selama masa pakai lebih rendah.

Modul APCS tidak memiliki sirkuit snubber yang dipasang untuk menyampaikan output kontak dan ditentukan dengan beban resistif. Langkah-langkah yang tepat harus dilakukan ketika menggunakan output kontak relay.

Jika mengganti beban induktif, snubber diperlukan untuk mengurangi kenaikan tajam tegangan yang menyebabkan lengkungan pada kontak. Snubber menyediakan jalur arus alternatif jangka pendek sehingga elemen induktif dapat dilepaskan.

Saat menggunakan produk, penting untuk melihat peringkat arus dan tegangan maksimum dari kontak relai dan jenis beban apa yang ditentukan untuk (mis. Kontak relai: resistif 8A / 250V, induktif 3,5A / 250V). Kompensasi suhu dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah menarik sampel larutan dan memeliharanya pada suhu tetap untuk mengukur konduktivitas.

Praktik yang lebih umum dengan instrumentasi proses modern adalah mengukur suhu larutan dan secara otomatis mengukur bacaan. Ini semua dilakukan secara internal dalam instrumen. Probe konduktivitas kompensasi suhu biasanya memiliki sensor suhu seperti termistor bawaan.

Pengukuran Tingkat Konduktivitas Cairan

Digunakan untuk kontrol atau alarm tingkat cairan konduktif. Ujung elektroda penginderaan ditempatkan pada tingkat di mana cairan dikendalikan pada convert pulsa. Ketika tingkat cairan menyentuhnya, sirkuit listrik diselesaikan melalui cairan ke bumi arus yang mengalir digunakan untuk memicu relai.

News Feed